10 Nama Kota yang Menjadi Inspirasi dalam Pemberian Nama Bayi

Memberikan nama tentu tidak bisa sembarangan. Karena didalam nama terdapat makna dan doa yang diharapkan dari orang tua untuk calon buah hati kelak. Tapi tidak ada salahnya jika Bunda ingin memberikan nama calon buah hati Bunda, dengan nama yang sedikit unik. Ada banyak inspirasi nama yang bisa Bunda gunakan untuk pemebrian nama untuk calon buah hati.

Salah satunya menggunakan nama-nama kota dari berbagai negara yang bisa Bunda gunakan sebagai inspirasi penamaan calon buah hati Bunda. Di dalam artikel ini akan memeberikan informasi terkait 10 nama kota dari berbagai negara yang bisa menjadi pilihan Bunda dalam memberikan nama untuk calon buah hati.

Nama-nama ini akan semakin unik bila Bunda sambungkan dengan nama-nama lain yang sudah menjadi pilihan Bunda. Bila Bunda belum menemukan nama pendamping yang tepat untuk nama calon buah hati Bunda. Didalam blog ini memberikan informasi tentang nama-nama lain yang bisa Bunda gunakan.

10 nama kota ini bisa Bunda gunakan untuk nama depan, tengah, atau nama belakang. Penamaan yang tepat akan membuat nama ini semakin terlihat bagus, akan tetapi Bunda juga harus menyandingkan nama ini dengan nama yang memiliki arti dan makna yang bagus.

Supaya nama yang diberikan tidak hanya terlihat bagus dan unik akan tetapi masih memiliki makna yang baik. Dan inilah 10 nama kota yang menjadi inspirais dalam pemberian nama bayi.

1. Agra
Agra adalah salah satu nama kota dari negara India, Agra merupakan kota kuno yang berada dalam Negara bagian Uttar Pradesh. Dan Agra merupakan kota dimana berdirinya Taj Mahal.

2. Brooklyn
Brooklyn merupakan salah satu nama kota dari negara Amerika, yang lebih tepatnya masuk kedalam kawasan New York. Adapula pesepakbola yang menamakan anaknya dengan nama Brookly yaitu David Beckham.

3. Berlin
Berlin merupakan Ibu Kota dari negara Jerman sejak tahun 1994. Nama ini bisa Bunda gunakan untuk nama laki-laki ataupun perempuan. Bila anak Bunda perempuan bisa ditambahkan menjadi Berlina.

4. Dakota
Dakota adalah sebuah nama negara bagian yang terletak di utara Amerika Serikat. Salah satu artis Hollywood yang memiliki nama awalan Dakota adalah Dakota Johnson.

5. Florance
Florance adalah kota dari negara Italia yang sangat terkenal dengan kota pelopor kebangkitan seni budaya di Italia.

6. Gumi
Bila Bunda penyuka drama korea, Bunda bisa menjadikan nama ini sebagai nama untuk calon buah hati Bunda. Gumi merupakan salah satu kota kecil di negara Korea Selatan.

7. Nara
Salah satu kota di Jepang ini cocok diberikan untuk calon buah hati Bunda, bila Bunda menyukai nama-nama yang berunsur Jepang. Nara merupakan salah satu kota wisata yang ramai dikunjungi di Jepang.

8. Medina
Medina atau Madinah merupakan salah satu kota di Arab Saudi. Kota ini merupakan salah satu kota suci untuk umat muslim dari seluruh dunia. Jadi tidak ada salahnya Bunda menggunakan nama ini, karena nama ini memiliki makna yang sangat mendalam khususnya bagi umat Muslim.

9. Venezia
Kembali lagi ke Italia. Venezia atau Venesia adalah salah satu kota yang sangat terkenal di Italia. Kota ini dikenal dengan kota kanal yang sangat terkenal dengan transportasi airnya yaitu Gondola.

10. Vienna
Dari Eropa nama ini sangat terkenal. Vienna adalah Ibu Kota dari negara Austria dan menjadi salah satu dari 9 negara bagian di Austria.

Leave a Reply