10 Nama-nama Karakter Anime Yang Bisa Menjadi Inspirasi Bunda Dalam Memberikan Nama Untuk Buah Hati

Banyak sekali idea tau inspirasi untuk Bunda dalam memberikan nama untuk calon buah hati Bunda. Di dalam artikel ini akan memberikan informasi tentang nama-nama anime yang mungkin cocok untuk penamaan calon buah hati Bunda.

Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi computer. Kata anime diambil dari Bahasa Inggris yaitu Animation, yang merujuk pada semua jenis animasi. Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang di produksi Jepang.

Anime, khususnya animasi Jepang sangat terkenal dengan anime yang bagus dan terkenal hampir di seluruh dunia. Karena anime Jepang menjadi salah satu kiblat anime dari banyak Negara, tidak terkecuali Indonesia. Banyak dari animator Indonesia yang belajar tentang anime ke Jepang. Karena Jepang merupakan kiblat tentang anime atau manga.

Anime yang mencapai kepopuleran pertama adalah anime Astro Boy karya Ozamu Tekuza. Dan disusul oleh anime lain seperti : Doraemon, Sailor Moon, Detective Conan, Naruto, One Piece, dan masih banyak lagi. Anime tersebut sangat terkenal dibeberapa Negara bahkan sampai ke Indonesia, dan anime Doraemon masih bertahan sampai sekarang di Indonesia, dan tetap ditayangkan setiap minggu oleh salah satu stasiun tv swasta Indonesia.

Anime sendiri merupakan Seni akan tetapi banyak orang yang salah arti dengan menyebutnya sebagai Genre. Di dalam anime terdapat banyak karakter yang berperan dalam satu anime, dan karakter anime inilah yang akan dibahas dalam artikel ini. Semoga bermanfaat untuk Bunda dan keluarga.

1. Ran Mouri

Ran Mouri atau lebih dikenal dengan Ran, merupakan tokoh utama kedua dalam serial anime Detective Conan. Ran merupakan anak dari seorang Detective Swasta, Ran juga merupakan teman dekat dari Shinichi Kudo yang merupakan pemeran Utama dari serial Detective conan. Ran memiliki arti bunga lili atau anggrek, jadi Bunda bisa menggunakan nama Ran untuk calon buah hati Bunda yang berjenis kelamin perempuan.

2. Shinichi Kudo

Shinichi Kudo merupakan tokoh utama dari serial Detective Conan, Shinichi merupakan Detective SMA yang sangat terkenal, akan tetapi tubuhnya mengecil dikarenakan diberikan obat oleh Organisasi Hitam saat Shinichi mengetahui tentang rencana dari Organisasi Hitam. Shinichi memiliki arti anak lelaki pertama, dan sangat cocok diberikan untuk buah hati yang berjenis kelamin laki-laki.

3. Ryota

Ryota diambil dari nama Kise Ryota adalah tokoh fiktif dari anime Kuroko no Basuke dan merupakan salah satu Pemain Generasi Keajaiban (Kiseki No Sedai) dari SMP Teiko. Ryota memiliki arti gagah, kuat. Sangat cocok untuk anak laki-laki.

4. Sougo

Sougo diambil dari nama tokoh anime Sougo Okita dalam anime Gintama. Dalam anime Gintama Shougo berperan sebagai Kapten Divisi 1 Shinsengumi, dan adalah seorang peserta pelatihan di dojo Kondou Isao pada masa mudanya. Sougo memiliki arti kekuatan, pernyataan yang berlebih-lebihan, saling, timbale. Sangat cocok untuk nama anak laki-laki.

5. Yui

Yui Hirasawa atau lebih dikenal dengan Yui adalah salah satu karakter utama dari anime K-ON!. K-ON merupakan anime tentang musik. Yui memiliki arti kain pengikat. Nama ini bersifat unisex.

6. Mikoto

Mikoto Misaka atau lebih dikenal degan nama Mikoto adalah salah satu pahlawan dalam anime Toaru Majutsu no Index dan protagonist utama dari anime Toaru Kagaku no Railgun. Mikoto memiliki arti tuan, pangeran. Bisa digunakan untuk unisex, karena dalam anime ini karakter Mikoto adalah perempuan.

7. Nagisa

Nagisa Shiota atau Nagisa merupakan pemeran utama dari anime Koro-Sensei Q!. Nagisa memiliki arti pintar, air dari ujung. Biasanya digunakan untuk nama anak perempuan.

8. Makoto

Makoto Tachibana atau Makoto merupakan tokoh utama dari anime Free. Anime ini bercerita tentang persahabatan dan olahraga. Makoto memiliki arti baik. Sangat cocok digunakan untuk anak laki-laki.

9. Kei

Kei atau dikenal juga dengan Kei Takishima adalah salah satu karakter protagonist dalam anime Special A. Kei memiliki arti hormat. Sangat cocok untuk penamaan anak laki-laki.

10. Zen

Zen Wistaria atau lebih dikenal dengan nama Zen merupakan karakter utama dari anime Akagami no Shirayukihime. Zen memiliki arti Religius, dan sangat cocok untuk nama anak laki-laki.

Leave a Reply