5 Merek Susu Menyusui yang Baik Untuk Ibu dan Bayi Tahun 2018

Bunda masih dalam tahap menyusui sang buah hati? Ternyata susu menyusui yang Bunda konsumsi dapat mempengaruhi ASI yang akan Bunda berikan untuk buah hati. Karena proses memberikan ASI merupakan proses yang emosional dan penting untuk Bunda dan buah hati, menyusui adalah pilihan tpat untuk Bunda sebagai orang tua untuk memenuhi asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh buah hati, karena bayi hanya mendapatkan gizi dari ASI sebelum bisa diberikan makanan pendamping.

Proses menyusui juga dapat menjalin kedekatan emosional antara Bunda dan buah hati. Menyusui buah hati merupakan salah satu bukti kasih sayang Bunda terhadap buah hati. Memberikan ASI biasanya dilakukan selama 6 bulan, dan setelah 6 bulan bayi diizinkan mendapatkan makanan pendamping.

Supaya Bunda mendapatkan ASI yang berkualitas, Bunda juga harus mendapatkan asupan makanan yang harus diperhatikan dalam masa menyusui. Selain dari makanan, Bunda juga harus mendapatkan nutrisi dari susu menyusui.
Inilah 5 Merek susu menyusui yang baik untuk Ibu dan Bayi tahun 2018

1. Prenagen Lactamom

Momen menyusui menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua Bunda. Kedekatan batin antara Bunda dan buah hati terjalin semakin dekat. ASI merupakan asupan gizi yang tidak ada duanya untuk buah hati. Untuk menjaga kandungan ASI tetap terjamin kualitasnya, mengkonsumisi Prenagen Lactamom adalah salah satu langkah terbaik.

Prenagen Lactamom merupakan produk susu yang pas dikonsumsi dalam pemenuhan nutrisi karena susu ini mengandung asam folat, zat besi, omega 3 dan 6 serta inulin yang sangat bagus untuk kesehatan dan perkembangan sang anak.

2. Lovamil

Lovamil menjadi produk menyusui yang baik untuk dikonsumsi dalam masa menyusui. Lovamil memiliki berbagai varian rasa sehingga membuat Bunda tidak bosan dalam meminum susu Lovamil. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam Lovamil seperti omega 3 dan 6, prebiotik inulin, kalsium, zat besi, vitamin dan mineral yang sangat baik jika dikonsumsi oleh Bunda dalam masa menyusui. Selain untuk gizi sang buah hati, Lovamil juga dapat memperlancar dan meningkatkan kualitas ASI.

3. Momma

Produk susu yang satu ini tidak hanya terkendal dengan produk susu Ibu hamilnya saja akan tetapi terkenal juga dengan produk susu menyusuinya juga. Berbeda dengan susu meyusui lainnya yang menggunakan susu sapi, produk ini menggunakan susu kambing. Produk ini mungkin masih asing di masyarakat Indonesia, karena produk ini lebih terkenal di Malaysia. Momma juga bisa menjadi salah satu alternatif Bunda untuk mengkonsumsi susu menyusui bila Bunda alergi terhadap susu sapi.

Momma mengandung EPA, DHA, kalsium, zat besi dan nutrisi lainnya untuk kesehatan bayi serta pertumbuhan otaknya. Asupan nutrisi dari makanan yang Bunda konsumsi belum tentu cukup untuk produktivitas ASI semakin berkualitas. Mengingat ASI, merupakan satu-satunya sumber makanan untuk buah hati Bunda, makan kualitasnya harus dijaga salah satunya dengan mengkonsumsi susu menyusui Momma.

4. Anmum Lacta

Anmum merupakan produk susu yang dikenal banyak menawarkan berbagai produk susu diantaranya, susu bagi wanita selama proses kehamilan, saat hamil serta susu menyusui. Unuk Anmum menyusui dikenal dengan Anmum Lacta. Anmum Lacta adalah produk susu menyusui yang di dalamnya terkandung asam silat, zat gangliosida yang sangat baik untuk pertumbuhan otak buah hati Bunda serta dapat mmbantu Bunda dalam memberikan ASI yang berkualitas.

5. SGM Bunda

SGM merupakan produk susu yang mempunyai berbagai jenis susu mulai dari SGM Eksplor, Eksplor 1Plus, Eksplor 5Plus, Eksplor 3+, dan untuk ibu menyusui disebut dengan SGM Bunda. SGM bunda merupakan susu menyusui yang didalamnya terkandung energi, asam folat, protein, DHA, zat besi, kalsium, fosfor, vitamin D3 yang membantu tumbuh kembang dan perkembangan otak sang buah hati.

Leave a Reply