6 Nama Bayi yang Terinspirasi oleh Karakter Film Marvel

Bunda, apabila Bunda adalah salah satu orang yang sangat menggermari menonton film? Baik luar negeri ataupun dalam negeri, nama-nama karakter dalam film bisa menjadi salah satu pilihan Bunda dalam penamaan nama untuk calon buah hati Bunda loh, penasaran? Didalam artikel ini akan memberikan informasi terkait pemberian nama bayi yang terinspirasi oleh karakter di dalam film.

Banyak sekali film luar negeri ataupun dalam negeri yang memiliki nama-nama yang keren dan modern yang akan cocok diberikan ke nama anak Bunda. Bunda bisa menyesuaikan memberikan nama tersebut untuk calon buah hati. Salah satunya dalam film karya Marvel, banyak sekali nama-nama yang bisa Bunda gunakan sebagai ide penamaan ke buah hati Bunda.

Mungkin dari salah satu film ada kareakter yang sangat Bunda idolakan. Bunda bisa loh menggunakan nama dalam karakter tersebut untuk penamaan anak Bunda. Dan mungkin nama yang Bunda sudah incar memiliki arti dan makna yang bagus, sehingga sesuai dengan karakter didalam film yang Bunda idolakan.

Dalam artikel ini akan memberikan nama lengkap dalam karakter film, Bunda bisa mengambil nama depan atau nama belakangnya saja untuk penamaan calon buah hati Bunda. Atau jika Bunda menyukai nama lengkap dari karakter film tersebut Bunda bisa menggunakan nama lengkapnya.

Baik karakter film Indonesia ataupun luar negeri banyak sekali menggunakan nama-nama keren dan modern jadi Bunda tidak perlu khawatir jika nama calon buah hati nanti akan ketinggalan zaman jika menggunakan nama dari karakter film.

  1. Tony Stark

Tony Stark atau lebih dikenal juga sebagai Iron Man adalah pahlawan super fiksi yang muncul dalam film Iron Man dan Avengers karya Marvel.

  1. Steve Rodgers

Steve Rodgers atau lebih dikenal dengan Captain America adalah pahlawan super fiksi dari komik Marvel yang akhirnya diangkat menjadi film layar lebar oleh Marvel. Captain America juga kembali muncul di Avengers bersama Iron Man.

  1. Bruce Banner

Bruce Banner atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hulk. Hulk adalah pahlawan super fiksi dalam komik Marvel yang akhirnya juga dibuatkan filmnya. Bruce Banner adalah seorang fisikawan, Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan bom gamma yang ia temukan.

  1. Natalia Alianovna Ramanova atau Natasha Ramanoff

Natalia Alianovna Ramanova/Natasha Ramanoff atau yang lebih dikenal dengan sebutan Black Widow adalah pahlawan super fiktif yang muncul pertama kali dikomik Marvel, dan kemudian muncul difilm Marvel yaitu Iron Man 2, dan setelahnya selalu muncul dikarya fillm Marvel lainnya seperti Captain America dan Avengers.

  1. Wanda Maximoff

Wanda Maximoff atau lebih dikenal sebagai Scarlet Witch adalah pahlawan super fiksi yang muncul di komik Marvel. Lalu muncul di film Avengers.

  1. Stephen Vincent Strange

Stephen Vincent Strange atau lebih di kenal sebagai Dr. Strange adalah pahlawan super fiksi karya Marvel. Dan dibuatkan filmnya oleh Marvel dengan judul Dr. Strange, setelah itu selalu muncul di film terbaru Marvel yaitu Avenger Infinity War.

7. Peter Parker

Peter Parker atau lebih dikenal dengan sebutan Spider-Man adalah pahlawan super fiksi karya Marvel. Lalu dibuatkan filmnya oleh Marvel dengan judul yang sama. Dan muncul didalam film terbaru Marvel yang berjudul Avengers Infinity War.

Leave a Reply