6 Nama-nama Bayi yang Terinpirasi dari Nama-nama Aktor dan Aktris Hollywood

Bunda bisa menggunakan nama-nama Aktor dan Aktris Hollywood sebagai ide untuk penamaan untuk calon buah hati. Karena selain pandai beradu akting, aktor dan aktis ini juga memiliki segudang prestasi dalam bidangnya masing-masing.

Hollywood adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan dunia perfilmannya di seluruh dunia. Banyak sekali objek pariwisata yang ada di Hollywood diantaranya adalah Hollywood Walk of Fame, Universal Studio, dan tulisan Hollywood di Hollywood Hills. Sejumlah teater dan bioskop terkenal, bersejarah juga terletak di Hollywood, diantaranya adalah Grauman’s Chinese Theatre dan Grauman’s Egyptian Theatre. Dan Kodak Theatre tempat diadakannya penyelenggaraan Penghargaan Oscar sejak tahun 2002 juga berada di Hollywood.

Banyak juga rumah-rumah aktor dan aktris yang berada di daerah Hollywood yang semakin menjadikan distrik ini mempunyai daya tarik tersendiri. Banyak sekali aktor dan aktris dari luar negeri yang datang ke daerah Hollywood untuk belajar akting disana.

Bahkan tidak hanya aktor dan aktris saja yang belajar disana, akan tetapi para sutradara film juga banyak yang datang kesana untuk belajar mengenai perfilman kepada para sutradara film Hollywood, bahkan di Hollywood banyak sekali akademisi yang membuka pendaftaran untuk belajar akting atau belajar membuat film.

Banyaknya orang-orang yang berdatangan lantas tidak membuat persaingan semakin mudah akan tetapi semakin sulit. Dan dalam artikel ini akan memberikan nama-nama bayi yang terinspirasi dari nama-nama aktor dan aktris Hollywood. Semoga ini bisa menjadi ide untuk Bunda dalam memberikan nama untuk calon buah hati.

1. Kate Winslet

Kate Elizabeth Winslet atau lebih dikenal dengan Kate Winslet adalah seorang aktris berkebangsaan Inggris. Dia merupakan pemenang Academy Award, Emmy Award, BAFTA, Grammy Award, dan Screen Actors Guild Awards film di Inggris. Berkarir dalam dunia film sejak 1991. Banyak penghargaan yang sudah di dapatkan salah satunya adalah penghargaan Piala Oscar pada tahun 2009 atas perannya sebagai Hanna Schmitz dalam film The Reader.

2. Johnny Deep

John Christopher Deep II atau lebih dikenal dengan Johnny Deep merupakan aktor asal Amerika Serikat. Banyak sekali film yang sudah dibintangi aktor ini tapi dari semua film aktor ini sangat melekat pada karakter kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of Carribean.

3. Robert Downey, Jr

Robert Downey John, Jr atau lebih dikenal dengan Robert Downey, Jr merupakan aktor asal Amerika Serikat. Dia sudah terkenal saat masih muda. Memulai debut pada tahun 1970, saat umurnya baru 5 tahun. Walaupun sempat melakukan tidak penyalahgunaan zat terlarang saat masih muda. Dia bisa bangkit kembali setelah keluar dari penjara dan masuk kedalam serial TV Ally McBeal. Seiring waktu aktingnya semakin dipuji. Dan dari film yang sangat terkenal adalah Iron Man dan Avenger yang menjadi Box Office di seluruh dunia.

4. Nicole Kidman

Nicole Mary Kidman atau lebih dikenal dengan Nicole Kidman adalah aktris yang memiliki dua kebangsaan yaitu Amerika Serikat dan Australia. Aktris yang memiliki tinggi 180 cm ini merupakan aktris pemenang Academy Award dan salah satu aktris yang memimpin Hollywood. Awal berkarir pada tahun 80-an. Nicole Kidman merupakan aktris terbaik sampai saat ini.

5. Anne Hathaway

Anne Jacqueline Hathaway atau lebih dikenal dengan Anne Hathaway adalah aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Aktris kelahiran tahun 1982 ini memulai debutnya dalam serial televisi Get Real pada tahun 1999. Banyak film yang sudah Anne bintangi diantaranya Passengers, Alice in wonderland dan The Dark Knight Rises.

6. Will Smith

Willard Christopher Smith, Jr. atau lebih dikenal dengan nama Will Smith merupakan aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Will Smith adalah aktor peraih Academy Award dan Grammy Award untuk kategori artis hip hop dan komedian. Ia adalah salah satu dari sekian banyak orang sukses di 3 media masa hiburan film, televisi, dan industri musik Amerika Serikat.

Leave a Reply