Inilah Nama Anak Pertama Nabila Syakieb

Akhirnya kabar gembira datang dari artis sinetron Nabila Syakieb dan suami Reshwara Argya Ardinal, setelah 9 (sembilan) bulan menanti kehadiran anak pertama mereka. Biduk rumah tangga yang mereka bina dari tahun 2015 akhirnya membuahkan hasil dengan hadirnya bayi mungil mereka pada hari Selasa (6/2/2018) pukul 22.03 WIB, bayi mungil buah hati mereka yang telah lama ditunggu akhirnya lahir ke dunia.

Awalnya dari desas desus yang beredar bayi mungil ini akan berjenis kelamin laki-laki akan tetapi bayi mungil yang baru saja lahir ini berjenis kelamin peremupuan. Bayi mungil dan lucu ini dibei nama Raqeema Ruby Radinal. Bayi mungil ini diketahui telah lahir karena postingan pada Instagram sang adik yaitu Ali Syakieb.

Memang sejak menikah pada 2015 lalu Nabila Syakieb tidak berhenti dari dunia hiburan akan tetapi Nabila mengurangi kegiatan individunya dalam dunia entertaiment, karena ingin fokus pada keluarga. Sehingga saat hamilpun tidak terlalu terekspos oleh media. Nabila Syakieb mengawali karir sebagai gadis sampul pada tahun 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak usia 16 tahun. Dan awal Nabila membintangi sinetron adalah sinetron Cinta SMU disana Nabila berperan sebagai Putri Regina Prayoga.

Dan Nabila semakin terkenal saat membintangi sinetron Anakku bukan Anakku yang dibintangi bersama Roger Danuarta. Setelah sukses dengan sinetron Anakku Bukan Anakku pada tahun 2005, Nabila semakin banyak mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dikarenakan Akting yang bagus dan namanya yang semakin terkenal di Indonesia.

Usai pada sinetron Anugerah (2011) Nabila memutuskan rehat dari dunia akting untuk fokus dalam mengembangkan hobi berkudanya, dan pada tahun 2013 Nabila sukses membawa mendali Perunggu dalam Kejuaraan Nasional Berkuda AE Kawilarang Memorial Cup di Artayasa. Setelah lama absen dari dunia akting, pada tahun 2014 Nabila kembali membintangi sinetron kembali.

Pada akhir tahun 2015 Nabila mengakhiri masa lajangnya bersama sang suami Reshwara Argya Ardinal pada 20 Desember 2015. Perbedaan umur yang cukup jauh antara Nabila dan Resha tidak menghalangi Resha untuk menikahi Nabila. Keduanya berkenalaan pada tahun 2011 dan menjadi dekat karena sama-sama memiliki hobi Berkuda. Diketahui juga bahwa Resha adalah atlet Berkuda.

Usai menikah Nabila tidak lantas meninggalkan dunia hiburan, Nabila hanya mengurangi jadwalnya di dunia hiburan. Dan pada tahun 2017 lalu Nabila memenangkan Infotainment Award sebagai Selebriti Waita Paling Memikat. Sekali lagi selamat untuk Nabila Syakieb dan Suami.

Leave a Reply