Inilah Nama Anak Pertama Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Say hello to Nord Kiano Julian, our first son! ❤️😘

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Pasangan Penyanyi dan DJ (Disc Jockey) ini telah berbahagia dikarenakan anak pertama mereka telah lahir. Mereka dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada hari Senin 19/2/2018 pukul 06.01 WIB. Kini Rinni sedang dalam masa pemulihan pasca melahirkan di Rumah Sakit Podok Indah, Jakarta Selatan.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian menikah pada 7 Mei 2017. Rinni dan Jevin mulai dekat setelah keduanya berada dalam satu acara di salah satu stasiun TV dan membuat grup music Soundwave pada tahun 2015 lalu. Dari acara tersebutlah benih-benih asmara dirasakan Rinni dan Jevin, sehingga berlanjut kejenjang pernikahan pada tanggal 7 Mei 2017.
Rinni Wulandari merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi yaitu Indonesian Idol musim ke 4 pada tahun 2006 lalu yang ditayangkan disalah satu TV swasta. Setelah selesai dari Indonesian Idol, Rinni memutuskan untuk bersolo karir sebagai penyayi.

Sedangkan Jevin Julian adalah produser musik, DJ (Disc Jockey) yang sudah aktif dari tahun 2005 lalu, Jevin merupakan adik dari Sissy Prescillia, dan Jevin juga adalah kakak dari artis yang sedang naik daun karena bermian dalam film Dilan 1990 yaitu Vanesha Prescilla.

Awalnya Rinni dan Jevin hanya memberikan bocoran berupa inisial “NKJ” untuk nama buah hati mereka, akhirnya Jevin dan Rinni memberitahukan kepada publik nama dari buah hati mereka yang berinisial “NKJ” dengan nama Nord Kiano Julian. Persalinan pertama Rinni ditemani oleh sang suami Jevin beserta keluarga yang diunggah Jevin dalam akun Instagramnya.

Sekali lagi selamat atas kelahiran anak pertama dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian..

Leave a Reply