Kelahiran Anak Pertama Siti Nurhazila Dan Suami

Selamat atas kelahiran anak pertama dari Siti Nurhaliza dan suami Datuk Khalid Mohammed, lewat operasi cesar pada hari Senin 19 Maret 2018. Penyanyi asal Negeri Jiran ini dan sang suami sudah lama menanti-nantikan kehadiran anak mereka.

Siti dan Khalid menikah pada tahun 2006. Jadi cukup lama mereka menantikan kehadiran buah hati, dan pada Tahun 2015 penyanyi yang terkenal dengan lagu “cindai” ini sempat hamil akan tetapi mengalami keguguran saat kandungannya masih berumur 2 bulan.

Karena hal tersebut penyanyi ini memilih untuk rehat dari dunia entertainment dan memilih fokus untuk kehamilannya. Akhirnya pada tahun 2017 lalu dirinya dinyatakan positif hamil.

Rasa syukur atas kelahiran anak pertamannya, diungkapkan penyanyi ini melalui postingan di akun Instagramnya @ctdk “Assalamualaikum. Alhamdulillah, di atas karunia Allah. Terimakasih atas, diatas ucapan-ucapan tahniah. Dengan rasa rendah hati, saya dan suami ingin menghazirkan rasa terharu dan terimaksih yang tak terhingga kepada semua yang mendoaakan kami. Syukur Ya Allah”.

Diketahui bahwa anak siti dan suami berjenis kelamin perempuan. Akan tetapi belum diketahui nama dari anak siti dan suami. Sekali lagi selamat kepada siti dan suami yang telah dikaruniakan kelahiran anak pertama mereka

Leave a Reply