Melahirkan Anak Ke 3, Inilah Nama Anak dari Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Selamat kepada pasangan selebritis ini yang kembali dihadirkan kelahiran anak ke tiga mereka yang lahir pada hari Selasa 17 April 2017. Anak ke tiga mereka ini diketahui berjenis kelamin perempuan lagi.

Shireen Sungkar adalah aktris Indonesia berdarah Arab-Minang. Shireen merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Ia merupakan putri dari aktor Mark Sungkar dan aktris Fanny Bauty. Shireen mengawali karirnya sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006. Dan namanya semakin terkenal setelah membintangi sinetron Cinta Fitri yang dibintangi juga oleh sang suami Teuku Wisnu.

Sedangkan Teuku Wisnu adalah pemain sinetron berdarah Aceh. Teuku wisnu memasuki dunia entertainment secara tidak sengaja karena disuruh oleh temannya untuk mengikuti casting salah satu iklan, hal itu dilakukan Wisnu untuk mendapatkan uang dan memperbaiki mobil tantenya yang Wisnu rusak karena kecelakaan. Wisnu juga pernah menjadi vinalis MTV VJ Hunt 2006. Namanya semakin terkenal karena membitangi sinetron Cintra Fitri yang dimana di sinetron itu di bintangi juga oleh sang istri Shireen Sungkar.

Shireen dan Wisnu menikah pada tanggal 17 November 2013. Mereka di anugerahi anak pertama yang bernama Teuku Adam Al Fatih yang lahir pada 10 September 2014. Dan anak kedua mereka yang bernama Cut Hawwa Medina Al Fatih yang lahir pada 25 Juli 2016.

Dan terakhir adalah anak ke tiga mereka yang berjenis kelamin perempuan bernama Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Informasi ini di dapatkan dari akun intagram Ayah Shireen yaitu Mark Sungkar yang di dalam keterangannya memberikan informasi bahagia tentang kelahiran cucunya.

Sekali lagi selamat kepada pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu atas kelahiran buah hati ketiga mereka.

Leave a Reply