Nama Anak Kedua Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos

Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos tengah diselimuti kebahagiaan lantaraan baru saja dikarunai anak kedua. Nycta melahirkan anak kedua mereka di RS Saint Carolus, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018) malam.

Nycta melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Uniknya Nycta dan Rizki lagi-lagi memberikan nama yang antimainstream ke anak kedua mereka.

Namanya adalah Lembar Putih Trinycta yang memiliki arti harapan agar putri mereka tumbuh menjadi perempuan yang bersih hatinya. Dan sebenarnya nama itu telah dipersiapkan Nycta dan Rizki jauh-jauh hari sebelum kelahiran anak pertama mereka.

Nyca dan Rizki menikah pada tanggal 2 Agustus 2015 dan memiliki anak pertama pada Mei 2016.

Anak pertama mereka yang bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta lahir pada 2 Mei 2016 lalu. Anak pertama mereka, biasa mereka sapa dengan sebutan Mas Uta. Dan menurut Rizki nama anak kedua mereka akan mereka sama dengan Uti.

Nycta dan Rizki memang memiliki ide awal untuk menamakan buah hati mereka menggunakan nama-nama yang berbau “Indonesia”. Anak kedua mereka yang lahir dengan bobot 3,49 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Sekali lagi selamat kepada pasangan Nycta dan Rizki yang telah dikarunia anak kedua.

Leave a Reply