Nama Artis yang Bisa Menjadi Inspirasi Untuk Menamakan Bayi Anda

Saat memilih nama untuk buah hati Anda, Anda mungkin sudah memiliki nama dalam pikiran Anda, nama yang selalu Anda sukai, atau nama yang berhubungan dengan keluarga Anda yang akan Anda gunakan untuk nama buah hati Anda. Jika pilihan itu sulit Anda juga dapat menggunakan nama-nama Artis untuk buah hati Anda.

Zaman sekarang sudah banyak orang tua yang menamakan buah hati mereka menggunkaan nama yang kebarat-baratan atau menggunkan nama Artis kesukaan orang tua sang buah hati. Menggunakan nama Artis untuk nama Anak menjadi tren pada akhir-akhir ini karena nama-nama Artis sangat familiar dimasyarakat umum sehingga memudahkan para orang tua dalam mengingat nama sang buah hati.

Artis adalah satu kata dari bahasa Indonesia yang diadaptasi dari bahasa Inggris yaitu “Artist”. Sedangkan pengertian Artis dalam bahasa Indonesia adalah “Seniman”. Jadi orang-orang yang melakukan seni seperti Penyanyi (olah vocal), Pelukis (menggambar), Akting, Penari, Pewayang,  dan semua pekerjaan yang berhubungan dengan seni bisa dikatakan artis. Artis atau Artist, menurut pengertian kamus bahasa Indonesia, adalah seorang ahli seni, (contoh sehari-hari, seni peran, seni tata boga, seni menyusun bata, seni tanaman, seni bangunan, seni foto, seni gambar, seni menyusun lego, dan lain sebagainya), jika ditilik dari sisi artian bahasa sangat luas dan memang secara realitas pekerjaan di bidang “artis”, sangat luas, bukan hanya disatu sisi bidang saja, misal, yang bekerja di seni peran, di film tv.

Banyak orang tua yang menginginkan sang buah hati menjadi Artis sehingga banyak orang tua yang menggunakan nama Artis sebagai nama untuk sang buah hati. Hal itu dikarenakan orang tua menginginkan sang anak kelak memiliki bakat sesuai dengan nama yang telah di berikan oleh orang tua. Tidak sedikit orang tua yang berfikir kalau anaknya bisa menjadi Artis kehidupannya akan lebih baik.

Nama Artis menjadi tren akhir-akhir ini karena banyaknya orang tua yang menamakan sang buah hati menggunkan nama-nama Artis. Inilah nama-nama Artis yang paling sering digunkan sebagai nama buah hati, mungkin nama-nama ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda dalam mencari nama untuk buah hati Anda kelak.

Bayi laki-laki

  1. Affandi – Seni Lukis
  2. Verrell – Seni Peran
  3. Barli – Perancang Busana
  4. Chrisye – Penyanyi
  5. Andre – Komedian/Penyanyi
  6. Derby – Seni Peran
  7. Arief – Komedian
  8. Iko – Seni Peran
  9. Joe – Seni Peran
  10. Rezky – Seni Peran
  11. Dude – Seni Peran
  12. Ario – Seni Peran
  13. Anjasmara – Seni Peran
  14. Tora – Komedian/ Seni Peran
  15. Raffi – Komedian/ Seni Peran

Bayi perempuan

  1. Eva – Penyanyi
  2. Dian – Seni Peran
  3. Atiqah – Seni Peran
  4. Agnes – Penyanyi
  5. Isyana – Penyanyi
  6. Raisa – Penyanyi
  7. Danilla – Penyanyi
  8. Cinta – Seni Peran
  9. Citra – Seni Peran
  10. Laura – Seni Peran
  11. Bella – Penyanyi/Seni Peran
  12. Chealsea – Penyanyi/Seni Peran
  13. Nikita – Seni Peran
  14. Sherina – Penyanayi/Seni Peran
  15. Asmirandah – Seni Peran

 

Leave a Reply