Nama Bayi yang Diprediksi Akan Populer Tahun 2018

Tahukah kamu? Bagi orang tua mungkin memilih nama anak tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Karena nama sang buah hati menyimpan harapan dan doa orang tua untuk sang buah hati kelak. Mungkin bagi kamu yang akan memiliki anak di tahun ini tidak ada salahnya untuk kamu memberikan nama yang akan populer di tahun ini.

Ditahun ini nama-nama yang diprediksi akan populer yaitu nama-nama mengenai luar angkasa, nama bayi laki-laki untuk nama bayi perempuan dan sebaliknya, nama-nama jenis burung dalam bahasa inggris, nama bayi religius, dan banyak juga yang menggunakan nama yang memiliki arti “kaya” atau “uang” untuk anak mereka di tahun ini. Beberapa pilihan nama tersebut akan populer dikarenakan adanya film-film mengenai nama-nama tersebut, sehingga menjadikan nama-nama tersebut sebagai salah satu nama yang akan populer ditahun ini.

Mengenai nama luar angkasa nama ini akan menjadi salah satu yang paling banyak digunakan karena memiliki arti yang bagus. Nama ini juga terkesan artistik untuk sebagian orang jadi saat menggunkannya terlihat lebih modern dibanding nama-nama yang akan populer di tahun ini. Nama luar angkasa ini semakin populer ditahun ini karena film-film tentang luar angkasa yang semakin banyak seperti : Stars Wars, Guardian of Galaxy dan lain-lain sebaginya.

Bahkan ditahun ini masih diprediksi nama yang akan populer seperti nama-nama pemain film yang bad boys atau bad girls dalam nama bayi yang akan populer ditahun 2018. Mungkin pemain difilm tersebut memiliki peran yang bad (buruk) akan tetapi nama mereka memiliki arti yang baik sehingga nama dalam pemain film tersebut bisa kamu gunakan untuk nama buah hati kamu kelak.

Karena sudah pasti kamu ingin buah hati kamu kelak memiiki hati dan perilaku yang sesuai dengan apa yang kamu pilih dari nama tersebut. Jadi kamu jangan jadikan patokan apabila pemain film tersebut berlaku buruk dalam filmnya dan berfikiran bahwa buah hati kamu kelak akan seperti itu saat dewasa. Kamu harus berusaha menjaga buah hati kamu supaya memiliki nama yang sesuai dengan arti yang telah kamu berikan.

Inilah nama-nama yang akan populer ditahun 2018.

Nama-nama luar angkasa

  1. Luna
  2. Stella
  3. Nova
  4. Orion
  5. Vulcan
  6. Oberon
  7. Holmes
  8. Sirius

Nama-nama bayi laki-laki

  1. Akela
  2. Alana
  3. Aubrey
  4. Aoi
  5. Carol
  6. Carmen
  7. Hedley
  8. Jay

Nama bayi perempuan

  1. Mizan
  2. Morgan
  3. Teddy
  4. Robin
  5. Noel
  6. Ken
  7. Ren
  8. Oryza

Nama jenis burung dalam Bahasa Inggris

  1. Phoenix
  2. Wren
  3. Paloma
  4. Birdie
  5. Aves
  6. Swan
  7. Ibis
  8. Maleo

Nama Religus

  1. Muhammad
  2. Ahmad
  3. Akbar
  4. Alim
  5. Bilal
  6. Dini
  7. Haris
  8. Hasbi

Nama yang memiliki arti “kaya” atau “uang”

  1. Adreena
  2. Edee
  3. Dinar
  4. Rafa
  5. Soraya
  6. Jessica
  7. Eda
  8. Jeslyn

Nama pemeran film bad boys atau bad girls

  1. Harley
  2. Quinn
  3. Dilan
  4. Nathan
  5. Reggie
  6. Kato
  7. Brian
  8. Radit

 

Leave a Reply