Nama Bayi yang Mungkin Akan Sukses di Kemudian Hari

Nama adalah doa dan harapan orang tua untuk sang buah hati. Tidak heran jika Bunda dan keluarga memerlukan pertimbangan dalam memberikan nama yang sesuai untuk sang buah hati kelak. Terkadang, pemilihan nama bayi juga dipegaruhi oleh beberapa faktor external, misalnya waktu lahir, bulan lahir, nama idola dari orang tua, budaya, dan nama yang saat ini sangat populer.

Namun, jika Bunda menginginkan nama anak Bunda menjadi sukses, dan para ahli telah melakukan riset, Bunda bisa menjadikan nama-nama tersebut menjadi pilihan Bunda dalam menentukan nama untuk sang buah hati. Para peneliti dari Adzuna Inggris kabarnya telah menganalisis sekitar satu juta nama untuk mencari tahu, nama-nama yang memiliki pendapatan paling tinggi, melansir dari Purewow, Senin (11/2/2018).

Sudah pasti nama-nama tersebut tidak bisa menjamin kesuksesan untuk buah hati Bunda kelak, akan tetapi menurut penelitian dari beberapa nama tersebut bisa dihubungkan dengan kesuksesan.

Kesuksesan pasti ingin dimiliki oleh setiap manusia, apalagi Bunda tentu ingin anaknya menjadi orang sukses dikemudian hari. Dan berharap doa yang terkandung dalam nama sang buah hati bisa membawa sang buah hati kelak ke dalam kesuksesan yang Bunda dan keluarga inginkan.

Nama-nama ini sudah dikenal secara umum dan dapat dilfalkan dengan mudah oleh orang Indonesia, karena mudah di ucapkan, netral secara gender dan lebih dekat dengan alphabet dan singkat dalam penggunaannya. Dari riset yang dilakukan Adzuna ditemukan 10 nama yang mungkin akan sukses dalam pekerjaannya saat dia dewasa.

Dan inilah nama bayi yang mungkin akan menjadi orang sukses di kemudian hari.

Bayi permpuan

  1. Lily
  2. Isabella
  3. Ella
  4. Amelia
  5. Emily

Bayi laki-laki

  1. Oscar
  2. George
  3. Oliver
  4. Thomas
  5. Charlie

Leave a Reply