Nama Bayi yang Terinspirasi Dari Brand Fashion Dunia

Bunda masih sulit menemukan nama yang tepat untuk calon buah hati? Tidak ada salahnya Bunda menggunakan nama-nama brand fashion untuk calon buah hati. Ada beberapa brand fashion dunia yang namanya banyak digunakan untuk nama bayi. Bukan karena namanya saja yang menjual akan tetapi memiliki arti dan filosofi yatng bagus.

Jadi tidak ada salahnya Bunda memberikan nama untuk buah hati Bunda menggunakan nama dari brand fashion yang sudah sangat terkenal, inilah  10 nama-nama brand fashion yang mungkin cocok untuk buah hati Bunda dan keluarga.

  1. Victoria

Victoria diambil dari brand fashion asal Amerika yaitu Victoria’s Secret. Victoria’s Secret merupakan brand fashion pakaian dalam wanita yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 dan sudah memiliki cabang hampir diseluruh dunia. Victoria sendiri memiliki arti kejayaan atau kemenangan.

  1. Zara

Zara adalah brand fashion yang berasal dari Spanyol. Zara didirikan pada tahun 1975 oleh Armanico Ortega dan Rosallia Mera. Zara juga memiliki cabang hampir diseluruh dunia dan di Indonesia terdapat cukup banyak toko Zara. Zara memiliki arti Berpikiran logis. mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. lembut, baik, pekerja keras. percaya diri, berani, keras kepala.

  1. Chanel

Chanel merupakan brand fashion yang paling sering digunakan artis-artis lokal maupun internasional. Chanel didirikan pada tahan 1909 oleh Gabrielle Chanel di Paris, Prancis. Pada awalya Chanel hanya menjual Topi akan tetapi sekarang Chanel menjual berbagai macam produk seperti Busana, Parfum, dan Perhiasan. Pada tahun 2010 Chanel memiliki 310 tokonya diseluruh Dunia. Chanel memiliki arti hubungan atau terhubung.

  1. Fendi

Fendi menjadi salah satu nama brand fashion yang sangat  patut untuk diperhitungkan karena Fendi juga sangat terkenal dan sangat sering dipergunakan oleh artis ataupun kalangan atas. Fendi berdiri pada tahun 1918 oleh Adele Casagrande di Rome, Italia. Brand yang sangat terkenal di Fendi adalah tas tangan “Baguette”. Fendi berarti bahagia, terhormat.

  1. Calvin

Calvin diambil dari nama Calvin Klein. Calvin Klein didirikan pada tahun 1968 oleh Calvin Richard Klein di Amerika. Yang sangat terkenal dari Calvin Klein adalah pakaian dalamnya. Calvin memiliki arti tidak memiliki rambut.

  1. Hermes

Hermes menjadi salah satu brand fashion yang sudah sangat lama. Hermes didirikan pada tahun 1837 oleh Thierry Hermes di Paris, Prancis. Perushaan ini mengkhususkan diri pada aksesoris kulit. Hermes memiliki arti dewa pembawa pesan dalam mitologi Yunani.

  1. Louis

Nama Louis diambil dari brand fashion Louis Vuitton. Louis Vuitton didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton di Paris, Prancis. Louis Vuitton sering di singat dengan LV dan dinobatkan sebagai merek mewah yang sangat berharga di dunia. Louis memiliki arti pejuang terkenal.

  1. Nike

Nike adalah brand yang sangat terkenal untuk sepatu-sepatunya. Akan tetapi sekarang Nike tidak hanya menjual sepatu akan tetapi banyak brand lainnya. Nike didirikan pada tahun 1972 oleh Phillip Knight. Nike berarti kejayaan.

  1. Prada

Prada adalah merek fashion dari Italia yang didirikan oleh Mario Prada pada tahun 1913. Prada merupakan brand fashion yang bisa digunakan pria ataupun wanita. Produk Prada sangat terkenal karena desainnya yang sederhana akan tetapi elegan. Prada memiliki arti pintar.

  1. Tommy

Tommy diambil dari nama brand fashion Tommy Hilfiger. Tommy Hilfiger didirikan pada tahun 1985 oleh Thomas Jacob Hilfiger dan bermarkas di Amsterdam, Belanda. Tommy memiliki arti  dinamis, namun penuh kesibukan.

Leave a Reply