10 Nama Musisi Dunia Yang Paling Populer Dijadikan Nama Bayi

Nama idola di dalam dunia hiburan seringkali dijadikan salah satu inspirasi nama untuk buah hati. Salah satunya adalah nama-nama musisi dunia yang sering digunakan sebagai inspirasi. Banyaknya musisi dunia bisa menjadikan salah satu pilahan Bunda untuk menamakan nama sang buah hati.

Ternyata prestasi dari musisi dunia dapat mempengaruhi orang tua dalam menamai buah hati mereka. Inilah 10 nama musisi dunia yang paling populer dijadikan nama bayi. Diantara 10 musisi dunia ini, 9 diantaranya adalah penyanyi wanita, sedangkan hanya ada 1 nama pria dan menjadi urutan terakhir dalam nama muisi yang paling populer dijadikan nama bayi.

1. Carey
Carey diambil dari musisi dunia Mariah Carey. Maria Carey merupakan musisi dunia yang sangat terkenal di era 90an. Mariah Carey adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu yang berasal dari New York, Amerika. Single yang sangat terkenal diantaranya “Vision Of Love”, “Loves Take Me”, “Someday”, dan “I Don’t Wanna Cry”.

2. Whitney
Nama Whitney diambil dari nama musisi dunia Whitney Houston. Whitney Houston adalah mantan duet dari Mariah Carey. Whitney Houston adalah penyanyi pop dan R&B, produser rekaman, penulis lagu dan mantan model yang berasal dari New Jersey, Amerika. Lagu yang sangat terkenal yang dinyanyikan Whitney Houston adalah “ I will Always Love You”. Sayang sekali Whitney Houston telah meninggal dunia pada 11 Februari 2012 lalu.

3. Selena
Selena Gomez tidak hanya terkenal akan tetapi nama Selena menjadikan inspirasi sebagian orang tua untuk memberikan nama ke buah hati mereka. Selena Gomez merupakan aktris, penyanyi dan perancang busana yang lahir di Amerika. Awal karir Selena Gomez adalah memulai peran dalam serial Barney and Friends bersama Demi Lovato. Lagu yang sangat terkenal dari Selena Gomez adalah “Falling Down”, “A Year Without Rain”, “Who Says”, dan yang paling terakhir adalah “Wolves”.

4. Miley
Banyak yang menggunakan nama Miley yang diambil dari nama Miley Cyrus. Miley Cyrus merupakan aktris, penyanyi, pencipta dan penulis lagu asal Amerika. Miley Cyrus memulai debut sebagai pemain di Hannah Montana dan Miley ditunjuk sebagai pemain utama di dalam series tv tersebut. Lagu yang sangat terkenal dari Miley Cyrus adalah “Wracking Balls”, “We Can’t Stop”, “Dooo It!” dan “Malibu”.

5. Celine
Nama Celine diambil dari nama musisi dunia Celine Dion. Celine Dion merupakan penyanyi dan peulis lagu asal Kanada. Celine memulai debutnya sebagai penyanyi berbahasa Perancis. Yang sangat terkenal dari Celine Dion adalah lagu “Beauty and The Beast” dan “My Heart Will Go On”

6. Britney
Britney diambil dari nama musisi dunia Britney Spears. Britney Spears merupakan Aktris, dan penyanyi pop asal Amerika. Album debut dari Britney Spears membuat Britney sangat terkenal dan disebut sebagai ikon pop pada tahun itu, lagu yang berjudul “Baby One More Time” dan “Ooops!… I Did It Again”, bahkan masih cukup buming sampai sekarang.

7. Rihanna
Rihanna diambil dari nama musisi dunia Robyn Rihanna Fenty. Rihanna merupakan penyanyi, penulis lagu, produser, sutradara, penulis dan aktris yang berasal dari Barbados. Rihanna memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2005. Rihanna mulai sangat terkenal berkat lagunya yang berjudul “Umbrella”.

8. Ariana
Tidak hanya prestasi di bidang tarik suara Ariana Grande juga menarik perhatian karena namanya. Ariana diambil dari nama musisi dunia Ariana Grande. Ariana Grande merupakan aktis dan penyanyi asal Amerika. Ariana memulai debutnya di musiacal 13 Broadway. Ariana memiliki lagu debut yang sangat terkenal sampai sekarang yaitu “The Way” yang masuk dalam 10 besar Billboard Hot.

9. Adele
Adele tidak hanya pintar dalam mencipakan lagu, akan tetapi nama Adele sekarang banyak digunakan untuk menamakan nama bayi. Adele yang bernama asli Adele Laurie Blue Adkins merupakan penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris. Adele sangat menjadi terkenal saat menyanyikan lagu “Someone Like You”. Dan Adele pada tahun 2012 memboyong 6 penghargaan Grammy.

10. Zayn
Zany Malik tidak hanya tampan akan tetapi namanya menjadikan banyak orang tua untuk memberikan nama buah hati mereka menggunakana nama Zayn. Zayn Malik merupakan penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris. Zany melakukan debut pada 2010 bersama One Directions namun pada Maret 2015 Zayn memilih hengkang dari Grup yang membesarkan namanya. Zayn memulai lagu debutnya yang berjudul “Pillowtalk” dan menjadi lagu yang nomor satu di Inggris dan Amerika.

Leave a Reply