Yuk Intip Nama Anak-Anak Mantan Penyanyi Cilik Berikut!

Nama Tasya Kamia, Chikita Meidy, atau Eno Lerian tentunya tak asing lagi di telinga anak-anak generasi 80 sampai dengan 90an. Menariknya, mereka yang saat anak-anak dulu suka mondar-mandir di televisi ini sudah memiliki anak juga loh. Yuk langsung aja kita intip nama anak-anak mantan penyanyi cilik ini!

1. Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik yang mengakhiri masa lajangnya pada tahun 2018 ini sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Arrarsya Wardhana Bachtiar. Nama yang diberikan kepada putranya itu memiliki arti bangsawan yang sejahtera, penuh kasih, dan beruntung.

2. Chikita Meidy

Sama seperti Tasya, Chikita Meidy pun sekarang telah menjadi ibu satu anak yang bernama Javier Raesha Aditya yang berarti pemimpin yang cemerlang seperti matahari.

3. Zaskia

Pelantun Lagu “Menabung” yang berduet dengan Geovani Tambunan ini juga telah memiliki seorang anak yang bernama Teuku Yusuf Makka. Teuku merupakan gelar bangsawan dari Aceh, sedangkan Yusuf Makka berarti pemuda tampan yang berani, cerdas, dan pekerja keras.

4. Eno Lerian

Menyanyikan Lagu “Dakocan,” Eno kini telah memiliki empat orang anak. Anak yang lahir dari pernikahan pertamanya bernama Bumi Pradipa Pria Untara, yang berarti laki-laki yang bercahaya, sukses, namun tetap membumi. Ada pula Abimanyu Praja Soesetyo, anak pertama yang lahir setelah pernikahan keduanya yang memiliki arti pemuda yang sempurna, berkuasa, dan penuh kharisma. Wah, bagus sekali ya maknanya!

5. Diva Nadia – 4 MC Cilik

Nama Diva Nadia langsung melejit saat memainkan peran Siska dalam sinerton “Di Sini Ada Setan.” Namun, sebenarnya Diva Nadia memulai karirnya saat bergabung bersama grup 4 MC Cilik. Diva Nadia kini telah memiliki seorang putri yang bernama Alesha Nadiva yang berarti seseorang yang hebat yang selalu dalam lindungan Allah.

6. Errina GD – 4 MC Cilik

Sering berperan dalam sinetron laga, Errina juga tergabung dalam grup 4 MC Cilik bersama Diva Nadia. Kini dirinya telah memiliki empat orang anak. Buah hati pertamanya bernama Tiva Rafsody Muhaimin yang berarti yang suka menari dan pemelihara yang penuh kasih sayang.

7. Eza Yayang

Single “Yess” milik pasangan duet Eza Yayang dengan Agnes Monica memang paling ngetop. Namun berbeda dengan Agnes yang masih konsisten bermusik, kini Eza lebih fokus pada dunia seni peran. Eza Yayang memiliki seorang putri yang bernama Aquilla Arabella Zakey yang berarti perempuan cantik yang pandai dan tumbuh dengan baik.

Duh, keren semua yaa nama-nama anak mantan penyanyi cilik di atas. Menurutmu mana nih nama yang memiliki arti paling bagus? Semoga semua doa yang disematkan pada nama mereka bisa terkabul dan kamu bisa terinspirasi yaa.

Leave a Reply