Lucu! 7 Nama Anak Artis Unik Yang Membuat Anda Tersenyum Saat Mendengarnya

Nama merupakan sebuah doa dan harapan yang diberikan orangtua kepada anaknya agar mereka tumbuh menjadi pribadi yang baik sesuai dengan nama yang diberikan. Nama juga merupakan sebuah identitas yang menunjukkan siapa diri kita. Namun, banyak pula orangtua yang memberikan nama yang unik kepada anaknya agar terlihat beda dari yang lain dan bisa terus diingat.

Memberikan nama adalah hak setiap orangtua. Orangtua bebas memberikan nama apapun sesuai dengan keinginan mereka. Begitu pula dengan para artis berikut ini, mereka juga tidak mau kalah dengan yang lainnya dalam memberikan nama untuk anak mereka. Artis-artis berikut ini memberikan nama yang unik dan berbeda dari yang lainnya untuk anak-anak mereka.

Penasaran bukan siapa saja artis yang memiliki anak dengan nama unik? Mari kita lihat di bawah ini.

Putti Kayya Hatti Imanni
Anak bungsu pasangan Dik Doang dan Myrna Yuanita ini memiliki nama yang sangat unik . Mungkin maksud dari Dik Doang memberikan nama ini agar anaknya kelak menjadi seorang anak yang kaya hati dan iman kali ya. Selain Putti Kayya Hatti Imanni, Dik Doang juga memiliki dua orang putera yang juga memiliki nama yang tak kalah unik yaitu Ratta Billa Baggi dan Geddi Jaddi Membummi.

Anakku Lelaki Hoed
Kedengarannya seperti sebuah kalimat bukan? Tapi tunggu dulu, ini adalah sebuah nama. Ya, ini adalah nama anak sulung dari pasangan musisi Melly Goeslaw dan Antho Hoed. Anak sulung Melly Goeslaw ini akrab disapa dengan sapaan Ale, dan tidak hanya Ale saja yang memiliki nama yang unik. Melly Goeslaw dan Antho Hoed juga memberikan nama yang unik juga untuk putera kedua mereka yang diberi nama Pria Bernama Hoed yang kerap disapa Abe. Tapi kenapa panggilan mereka sangat berbeda dengan nama asli mereka ya?

Btari Embun Anandayu
Pemiliki nama unik yang satu ini tidak lain adalah puteri dari komedian ganteng Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Ternyata nama anak mereka memiliki arti yang sangat indah loh. Btari berarti dewi bidadari cantik, Embun artinya air yang sejuk atau air yang suci dan Anandayu merupakan gabungan nama Omesh dan Dian. Pantas saja nama akhir anak mereka kedengaran tidak asing ditelinga.

Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah
Anda pasti sudah tak asing mendengar nama ini bukan? Arsy Addara Musicia Nur Hermansyah merupakan puteri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang kini banyak dibicarakan orang karena tingkah lucunya yang sering diupload di sosial media. Mungkin maksud Anang dan Ashanty memberikan nama tersebut agar Asry kelak bisa mengikuti jejak kedua orangtuanya sebagai seorang musisi.

Muhammad Kale Mata Angin
Apa yang terlintas dibenak Anda saat mendengar nama tersebut? Muhammad Kale Mata Angin merupakan putera Rachel Maryam dengan Muhammad Akbar Pradana (Ebes) yang juga memiliki nama unik. Apakah maksud Rachel dan suami memberikan nama tersebut agar kelak putera mereka tidak kehilangan arah saat dewasa kali ya.

Jenaka Mahila Sudiro
Mungkin maksud komedian yang satu ini memberikan nama Jenaka kepada sang anak agar anaknya bisa menjadi komedian seperti dirinya yang dapat menghibur orang banyak dengan kejenakaannya.

Kipsmail Aditya Harnano
Anda pasti masih ingat kan dengan Caisar, si raja goyang yang khas dengan jargon “Keep Smile”? Kipsmail Aditya Harnano merupakan buah cintanya bersama sang istri Indadari. Caisar memberikan nama Kipsmail kepada si anak dengan tujuan agar orang bisa tersenyum saat memanggil namanya. Karna Kipsmail merupakan plesetan dari kata “Keep Smile” yang berarti ‘Senyum Dong’.

Leave a Reply