Nama Anak Ke-4 Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Selamat kepada pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada tanggal 23 Maret 2018. Setelah memiliki tiga anak sebelumnya, buah hati mereka yang sekarang menjadi anak ke-4 dari pasangan ini.

Pasangan yang menikah pada 14 September 2009 ini sebelumnya telah dikarunia 3 buah hati. Buah hati pertama mereka yang bernama Kana Sybilla Bramantyo lahir pada tanggal 17 Oktober 2010, sedangkan anak kedua mereka yang bernama Kala Madali Bramantyo lahir pada tanggal 2 Agustus 2013, dan anak ketiga mereka yang bernama Bhai Kaba Bramantyo lahir pada tanggal 27 Februari 2016.

Sebelum menikah dengan Zaskia, Hanung sudah pernah menikah dan memiliki anak dari pernikahannya yang pertama bersama Yanesthi Handini yang diberi nama Baramstya Bhumi Wijaya. Akan tetapi pernikahan itu kandas ditengah jalan, dan pada akhirnya Hanung menikah dengan Zaskia pada tahun 2009 lalu.

Pernikahan pasangan ini termasuk mendadak, karena dilaksankan pada malam hari. Dan tidak banyak tersorot media saat mereka melakukan penjajakan, beda usia antara Zaskia dan Hanung yang terpaut cukup jauh juga banyak menjadi perbincangan masyarakat luas.

Akan tetapi pernikahan yang dulunya sering dikaitkan dengan kontrofersi ini berjalan lancar dan harmonis sampai sekarang, dan telah mempunyai 4 anak dari hasil pernikahan mereka. Anak mereka yang baru lahir diberi nama Bhre Kata Bramantyo yang memiliki arti Sang Kata dari Keluarga Bramantyo. Sekali lagi selamat kepada pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo atas kelahiran anak ke-4 mereka.

Leave a Reply