8 Nama Bayi Kreatif Untuk Bayi Yang Lahir di Bulan Februari

Tanpa terasa tahun 2017 sudah berlalu begitu saja. Dan sekarang sudah memasuki awal bulan Februari 2018, memasuki bulan Februari mungkin banyak dari kamu yang sedang mencari nama yang pas untuk calon buah hati kamu yang akan lahir di bulan ini.

Selalu ada ide bagus dalam memikirkan sebuah nama untuk buah hari kamu, untuk memastikan kamu memiliki cerita yang bagus untuk memilih sebuah nama. Hari dan Bulan lahir buah hati sering dijadikan alasan untuk menjadi sebuah nama, dan dibawah ini adalah nama-nama yang kreatif dari bulan februari.

Inilah 8 nama bayi kreatif untuk bayi yang lahir di bulan Februari.

  1. Primrose

Primrose memiliki arti Bunga. Primrose adalah bunga berwarna kuning yang awalnya hanya bisa ditemukan di Amerika, dan selama berabad-abad masayarakat Amerika menambahkan bunga ini ke dalama makanan untuk kesehatan. Karena pengetahuan teknologi sekarang Primrose sudah bisa di temui di Indonesia. Bunga ini disebut bunga kelahiran Februari.

2. Amethyst

Amethyst adalah Permata Ungu yang indah dan sangat cocok untuk nama buah hati kamu. Permata ini bisa menjadi pilihan nama karena ini adalah permata Brithstone atau batu kelahiran. Dan diantara sekian banyak batu permata Amethyst dianggap sebagai batu kelahiran bulan Februari.

3. Rosa

Rosa memiliki arti Bunga Mawar. Sesuai dengan arti namanya yaitu bunga mawar, bunga mawar akan identik pada bulan Februari karena dibulan ini disebut dengan bulan penuh cinta oleh sebagian orang. Jadi tidak akan salah apabila menamakan anak kamu dengan nama Rosa.

4. Violet

Violet memiliki arti Ungu. Violet adalah bunga bewarna ungu dan menjadi salah satu bunga yang disebut bunga kelahiran Februari selain bunga Primrose, bunga ini banyak ditemukan di Eropa dan Asia akan tetapi sekarang penyebarannya sudah ke Amerika dan Australia.

5.  Freya

Freya memiliki arti Dewi Cinta. Freya adalah salah satu dewi tepenting bagi orang jermanik kuno. Nama Freya mungkin cocok bagi buah hati kamu karena memiliki arti cinta, dan cinta sangat melekat pada bulan Februari yang banyak disebut bulan cinta.

6. Abu

Abu memiliki arti Pionir.  Dahulu Abu adalah salah satu pohon simbolis di bulan Februari menurut tradisi Celtic yang mewakili, kreatifitas, dan inspirasi. Jadi nama ini mungkin cocok untuk nama buah hati kamu.

7. Aziz

Aziz memiliki arti Kuat dan Tercinta. Aziz bisa menjadi salah satu nama yang cocok karena memiliki arti yang sesuai dengan bulan Februari, serta bila ditelaah lebih dalam Aziz memiliki makna yang sangat baik untuk sebuah nama.

8. Ren

Ren memiliki arti Bunga Bakung atau Tratai sangat cocok untuk nama buah hati kamu, karena nama tersebut sangat berhubunga dengan zodiak Aquarius dan Pisces yang sama-sama terkait dengan air jadi sangat cocok untuk nama buah hati kamu.

Leave a Reply