Akhirnya Resmi Menikah, Yuk Cari Tahu Arti Nama Pasangan Feli-Hito!

Kabar bahagia datang dari pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 9 Januari 2020. Pernikahan tersebut berlangsung di Gedung Tribrata di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Pernikahan yang seharusnya terlaksana di Bulan Agustus terpaksa diundur lantaran pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Namun, di tahun yang baru ini Feli dan Hito memilih untuk melaksanakan pernikahan tepat di tanggal pertama mereka bertemu.

Hal ini dituliskan Feli dalam akun instagramnya @felicyangelista_, “9 Januari 2013 pertama kali dipertemukan oleh Tuhan Yesus, 9 Januari 2021 dipersatukan oleh Tuhan Yesus. Terimakasih Tuhan #Felitogether.”

Pasangan yang memiliki nama lengkap Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito ini pun bersumpah di hadapan Tuhan Yesus untuk selalu bersama hingga akhir hayat.

Felicya berasal dari Bahasa Polandia berarti bahagia dan beruntung, sedangkan Angelista berasal dari kata Angel yang dalam berbagai bahasa berarti malaikat. Adapun Immanuel dalam Bahasa Kristiani artinya Tuhan beserta kita. Caesar dalam berbagai bahasa artinya berambut panjang dan raja, sedangkan nama Hito melambangkan daya cipta. Ia memiliki motivasi diri dan sangat cakap dalam mengatur orang-orang lain.

Leave a Reply