Fakta Menarik Tentang Kelahiran Di Bulan November

Bulan November merupakan urutan ke-11 dalam nama bulan. Tau gak sih? Ternyata pada bulan November tersimpan banyak fakta menarik loh moms.. Orang yang lahir pada bulan November dikenal sebagai pribadi yang unik dan brilian. Kok bisa? Karena mereka kerap mendapatkan banyak ide baru yang inovatif, bahkan yang menurut orang-orang aneh dan tidak masuk akal. Bukan hanya itu, mereka juga dikenal dengan pribadi yang tidak mudah menyerah dan putus asa lantaran selalu dipenuhi motivasi dalam dirinya.

Orang yang lahir pada bulan ini juga dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras dan dinamis sehingga mereka sangat cocok bekerja dalam kondisi yang membutuhkan pressure tinggi. Mereka juga dikenal sebagai orang yang sabar dan pemberani, sehingga mereka seringkali diandalkan dalam berbagai situasi dan kondisi yang membutuhkan pengambilan keputusan yang tepat.

Namun, walaupun mereka memiliki kelebihan tersebut, mereka juga memiliki kekurangan sebagaimana mestinya seorang manusia. Kekurangan yang mereka miliki adalah keras kepala dan keras hati. Oleh karena itu, tak jarang orang-orang yang berhadapan dengannya harus benar-benar sabar menghadapinya sebab terkadang mereka lebih memilih untuk mempertahankan pendapatnya daripada mendengarkan lawan bicaranya. Tidak hanya itu saja, orang yang lahir pada bulan November ini juga dikenal dengan sosok yang mudah marah. Maka berhati-hatilah saat berbicara dengan mereka.

Selain diatas, terdapat juga 8 karakteristik lainnya seputar orang yang lahir pada bulan November menurut Mag For Women.

 

  1. Punya Dedikasi Yang Tinggi

Orang yang lahir di bulan November dikenal karena dedikasinya yang tinggi. Mereka memiliki tujuan hidup yang jelas dan berusaha menghabiskan seluruh waktu mereka untuk mengejar impian itu.

  1. Jujur

Mereka yang lahir di bulan November dikenal sebagai pribadi yang jujur dan sangat terbuka. Mereka selalu memiliki keberanian untuk menyampaikan isi pikiran mereka kepada orang lain.

  1. Setia

Orang yang lahir pada bulan November tidak hanya setia pada cinta, tetapi juga pada persahabatan, persaudaraan, dan ikatan lainnya. Sikap itu membuat orang-orang di dekatnya selalu ada untuk mereka, ketika mereka menghadapi suatu masalah.

  1. Bersemangat

Orang yang lahir di bulan November selalu terlihat bersemangat karena mereka dianugerahi banyak energi. Setiap kali mereka menemukan sesuatu yang menantang, mereka akan menjadi sangat antusias dan bersemangat. Oleh karena itu, mereka jarang mengeluh karena kelelahan.

  1. Intuisi

Mereka yang lahir di bulan November memiliki kekuatan intuitif yang sangat kuat. Itu membantu mereka untuk meramalkan kesulitan atau hal-hal negatif yang kemungkinan terjadi di masa depan. Hal ini membuat mereka tidak gampang ditipu.

  1. Berani

Mereka selalu siap menghadapi tantangan karena mereka adalah orang yang berani. Sikap itu berhasil membuat orang-orang di sekitar mereka merasa segan dan sekaligus kagum pada mereka.

  1. Penuh Strategi

Orang yang lahir di bulan November dikenal sebagai orang yang ahli strategi yang hebat. Oleh karena itu, mereka sering dijadikan pemimpin di perusahaan atau organisasi yang menaungi mereka.

  1. Tidak Suka Dikekang

Mereka tidak suka dikekang atau dikendalikan oleh orang lain. Mereka sangat mencintai kebebasan dan akan memberontak jika ada orang yang melanggar kebebasan mereka.

1 Comment

Leave a Reply