Ini Dia Arti Nama Anak Laura Basuki dan Shezy Idris

Penantian Laura Basuki akhirnya terjawab dengan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Laura dan suaminya, Leo Sandjaja, pun sudah memberikan nama untuk putra pertama mereka. Dikutip dari Merdeka.com, pasangan yang menikah pada tahun 2011 itu memilih nama Owen Sandjaja, untuk bayi yang lahir dengan berat 3,64 kilogram dan panjang 50 cm itu.

Lalu apa arti nama bayi pemain film Haji Backpacker itu? Menurut ibunda Laura, Thi Kieu Tien, nama tersebut memilik makna tersendiri bagi Laura dan Leo. “Namanya Owen Sandjaja, maknanya sendiri Owen itu kuat,” jelas Tien, ketika ditemui di Rumah Sakit Medistra.

nama-bayi-shezy-idris

Pasangan lain yang berbahagia di awal 2016, yaitu bintang sinteron Cintaku di Kampus Biru, Shezy Idris dan suami. Pada 2 Januari lalu, anak keduanya lahir lewat operasi caesar.

Ia dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Keisha Adeeva Ghania. “Keisha itu Keke (panggilan anak pertama) dan Sezha (adik), ya sudah dipakai namain Keish. Terus pas dicari artinya bagus. Artinya Keisha wanita yang rajin belajar, pintar. Kalau Adeeva, anak yang baik. Kalau Ghania itu cantik.Jadi mudah-mudahan cantik, baik,” katanya.

Sumber: Merdeka, Viva

Leave a Reply