Nama Anak Kedua Adam Levine dan Behati Prinsloo

Setelah September tahun lalu Behati Prinsloo memamerkan unggahan foto perut buncitnya di Instagram, dan di dalam foto tersebut bertuliskan “Round 2” atau “Babak kedua” di dalam postingan Instagramnya. Jarak antara anak pertama dan kedua mereka yang tidak berbeda jauh tidak membuat mereka kerepotan dalam mengurus sang buah hati.

Kemudian Levine mengungkapkan jenis kelamin anak kedua mereka saat menghadiri The Ellen DeGeneres Show pada 7 November 2017 silam. Levine mengungkapkan bahwa anak kedua mereka kembali berjenis kelamin perempuan. Levine dan Prinsloo sangat menginginkan mempunyai banyak anak, karena Prinsloo hanya anak tunggal jadi Prinsloo ingin sekali memiliki banyak anak. Dan keinginan Prinsloo untuk memiliki banyak anak yang di iyakan oleh sang suami.

Levine dan Prinsloo mengikat hubungan mereka kedalam jenjang pernikahan pada tahun 2014 di San Joes del Cabo, Mexico setelah melakukan pertunangan satu tahun sebelumnya. Mereka kemudian mendapatkan anak pertama mereka pada September 2016 yang diberi nama Dusty Rose.

Saat ini pasangan selebriti Hollywood ini kembali diselimuti kabar bahagia. Pasalnya Model Victoria’s Secret itu telah melahirkan anak kedua mereka pada hari kamis, 15/2/2018 lalu. Akan tetapi kabar tersebut baru dikonfirmasi keesokan harinya oleh perwakilan Levine kepada E!News.

Sebelum Prinsloo melahirkan anak kedua mereka tepatnya pada tanggal 14 Februari Levine memberikan coklat kepada sang istri tepat dihari Valentine yang di unggah oleh Prinsloo melalui InstaStori di aplikasi Instagram. Levine juga memilih menghabiskan waktu dirumah bersama istri dan anak mereka sembari menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Akhirnya vokalis sekaligus pentolan dari Band Maroon 5 itu kembali dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Geo Grace Lavine. Nama buah hati dari Levine dan Prinsloo ini memiliki arti yang baik, Geo dalam bahasa yunani berarti bumi, Grace artinya rahmat, keanggunan, nikmat atau syukur dan Levine merupakan nama belakang sang ayah.

Leave a Reply