Nama Bayi Paling Populer di Indonesia

Nama, memiliki arti dan makna tersendiri. Jadi sebagai orang tua kamu tentu tidak ingin memberikan nama secara sembarangan kepada buah hati kamu kelak bukan? Karena nama juga merupakan hadiah dari kamu kepada buah hati kamu dan memiliki makna yang baik yang ingin kamu berikan kepada buah hati kamu.

Mungkin terkadang kamu bingung untuk memberikan nama yang cocok untuk buah hati kamu, akan tetapi sebelum memberikan nama adakalanya kamu mencari tahu arti nama yang akan kamu berikan untuk buah hati kamu kelak. Supaya kamu tidak salah dalam memberikan nama yang cocok untuk buah hati kamu.

Kamu juga harus kreatif dalam memilih nama yang akan disambungkan ke dalam nama buah hati kamu kelak. Tapi jangan asal menyambungkan nama buah hati kamu, karena kalau kamu asal menyambungkan bisa saja nama buah hati kamu akan terlihat aneh di masyarakat awam. Lebih baik nama buah hati kamu terlihat pasaran dibandingkan nama buah hati kamu terlihat aneh.

Karena nama yang akan dipakai buah hati kamu dipergunakan dari kecil sampai dewasa sehingga akan terus melekat dengan buah hati kamu. Jadi jangan sampai kamu memilih nama yang terlihat aneh untuk buah hati kamu. Kamu juga bisa menjadikan nama paling populer di Indonesia sebagai referensi nama untuk buah hati kamu kelak.

Mungkin menggunakan nama dengan Bahasa Indonesia akan sangat pasaran. Namun penggunaan ini masih sangat banyak yang memakai karena dari segi pelafalannya yang mudah dimengerti oleh sesama orang Indonesia dan dari segi penulisannya juga sangat mudah. Sehingga tidak ada salahnya kamu memilih nama-nama populer di Indonesia sebagai nama untuk buah hati kamu.

Nama-nama Indonesia juga bisa menjadi bagus apabila kamu kreatif dan mampu menggambungkan kata-kata menjadi sebuah nama yang bagus dan memiliki makna yang cantik untuk buah hati kamu kelak. Kamu tidak harus berfikiran bahwa menggunakan nama Indonesia ketinggalan zaman. Karena sekarang banyak juga Negara Asing yang menggunakan nama Indonesia untuk anak mereka.

Inilah nama-nama populer di Indonesia.

  1. Dwi
  2. Muhammad
  3. Putra
  4. Putrid
  5. Indah
  6. Nurul
  7. Tri
  8. Agus
  9. Ade
  10. Nur
  11. Fitri
  12. Andi
  13. Bayu
  14. Reza
  15. Rio
  16. Ika
  17. Maya
  18. Lestari
  19. Dian
  20. Tyas
  21. Sari
  22. Ahmad
  23. Deni
  24. Eko
  25. Arif
  26. Indra
  27. Lia
  28. Nia
  29. Wahyu
  30. Ari
  31. Rian
  32. Dinda
  33. Rizki
  34. Ulfa
  35. Rini
  36. Ilham
  37. Wulandari
  38. Fajar
  39. Retno
  40. Annisa
  41. Sri
  42. Wati
  43. Hadi
  44. Tika
  45. Aulia
  46. Utami
  47. Hadi
  48. Nabila
  49. Ari
  50. Siti

Leave a Reply