Nama Muhammad Menjadi Nama Bayi yang Viral di Jerman

Sebagai orang tua, pasti kita ingin menamakan anak kita sesuai dengan apa yang kita inginkan dan meliliki arti dan makna yang baik. Dan baru-baru menjadi Viral di Negara Jerman. Popularitas nama Muhammad mengalahkan nama-nama Jonas dan Maximillan yang menempati tempat paling populer untuk nama bayi di Jerman.

Nama Muhammad menjadi viral di Jerman setelah di Inggris pada tahun 2014 lalu pernah menjadi viral, hal ini dikarenakan banyaknya Imigran muslim yang jumlahnya mencapai satu juta yang berhijrah ke Jerman. Dan secara tidak langsung memberikan dampak yang positif bagi Muslim yang tinggal disana. Banyak muslim disana yang melahirkan dan menamakan nama anak mereka Muhammad.

Sehingga nama Muhammad menjadi populer di Jerman. Nama Muhammad sangat Identik dengan muslim, karena banyaknya imigran yang berhijrah ke Jerman menjadikan muslim di Jerman semakin banyak dan nama-nama muslim bermunculan disana.

Bahkan nama Muhammad diprediksi akan menempati posisi 10 besar nama bayi di Jerman, nama Muhammad semakin populer karena pertumbuhan populasi Arab yang menjadi imigrasi di Jerman. Bahkan nama Muhammad menjadi populer di Wina, Austria. Nama Muhammd menempati urutan ke 3 disana.

Walaupun penggunaan nama Muhammad tidak selalu menggunakan ejaan Muhammad, akan tetapi juga bisa menggunkan ejaan Mohammed, Muhammed, atau mohammad dan menurut kantor statistik disana menjadi nama laki-laki dengan banyak variasinya.

Jadi tidak salah bila kamu ingin menggunakan nama Muhammad untuk nama buah hati kamu kelak, ditambah dengan kepopuleran nama Muhammad serta nama Muhammad memiliki arti yang bagus untuk buah hati kamu kelak. Walaupun di Indonesia nama Muhammad sudah sangat biasa akan tetapi nama Muhammad akan semakin populer di Nergara-negara lain.

Leave a Reply