10 Nama-nama yang Berarti Musim Panas

Pada zaman sekarang banyak orang tua yang ingin memberikan nama yang terkesan unik atau jarang digunakan untuk penamaan calon buah hati. Mungkin Bunda salah satu dari orang tua yang ingin memberikan nama untuk calon buah hati dengan nama-nama yang unik.

Memberikan nama yang unik untuk calon buah hati memang tidak ada salahnya, akan tetapi yang harus selalu Bunda pikirkan adalah makna atau arti yang terkandung dalam pemberian nama yang akan disanadang oleh calon buah hati Bunda.

Tidak ada salahnya nama yang unik itu Bunda gabungkan dengan nama lain yang sudah pasti memiliki arti atau makna yang bagus. Bunda bisa menyisipkan nama unik yang akan Bunda berikan untuk nama depan, tengah atau belakang. Bunda bisa menyesuaikan penamaan tersebut dengan arti yang terkandung dalam nama yang akan diberikan.

Ada banyak nama unik yang bisa Bunda gunakan untuk penamaan calon buah hati Bunda salah satunya menggunakan nama-nama Musim/

Didalam artikel ini akan memberikan informasi tentang nama-nama musim panas dalam berbagai bahasa yang bisa menjadi inspirasi Bunda dalam memberikan nama untuk calon buah hati. Dan inilah 10 nama-nama yang berarti musim panas :

1. Natsu
Natsu memiliki arti musim panas dalam Bahasa Jepang.

2. Atsui
Atsui berbeda dengan Natsu, Natsu lebih berarti ke musim panas sedangkan Atsui hanya berarti Panas dalam Bahasa Jepang. Itulah yang menjadi perbedaannya, dari segi penggunaan juga berbeda karena maknanya akan berbeda.

3. Yeoreum
Dalam Bahasa Korea Yeoreum memiliki arti musim panas.

4. Summer
Tentunya yang satu ini sangat tidak asing didengar. Summer diambil dari Bahasa Inggris yang memiliki arti Musim Panas. Dan sudah banyak orang tua yang menggunakan Summer sebagai nama untuk anak mereka.

5. Ash-Shaif
Ash-Shaif dalam Bahasa Arab memiliki arti Musim Panas.

6. Лето/Leto
Лето/Leto dalam Bahasa Rusia memiliki berarti Musim Panas. Bahasa Rusia termasuk bahasa yang rumit untuk orang awam karena dari segi penulisan dan pelafalan lumayan sulit untuk orang Indonesia.

7. été
Mungkin terdengar aneh été, été dalam Bahasa Perancis memiliki arti Musim Panas.

8. Xiàtiān
Xiàtiān dalam Bahasa Mandarin berarti Musim Panas.

9. Sommer
Hampir mirim dengan Summer dalam Bahasa Jerman Sommer berarti Musim Panas. Bahasa Jerman memiliki beberapa kata-kata yang hampir mirip dengan Bahasa Inggris.

10. Verano
Verano nama yang cukup keren dan unik. Verano diambil dari Bahasa Spanyol yang memiliki arti Musim Panas.

Leave a Reply