Arti Nama Juara Pop Academy

Tahun 2020 Indosiar hadir dengan program barunya. Terkenal dengan ajang pencarian bakat di bidang musik dangdut, Indosiar mini hadir dengan ajang pencarian bakat di bidang musik pop dengan program Pop Academy. Menggaet banyak musisi andal sebagai dewan juri, program baru ini pun menarik banyak minat anak-anak muda dari berbagai daerah.

Program yang mulai tayang di Indosiar sejak tanggal 05 Oktober 2020 ini pun telah berakhir pada tanggal 17 Januari 2021 yang ditandai dengan Winner Concert Pop Academy. Dalam konser kemenangan tersebut diumumkan Waode berhasil memenangkan kompetisi dengan menempati juara pertama, sedangkan Agnes harus puas dengan predikat juara kedua.

Waode merupakan peserta asal Baubau, Sulawesi Tenggara. Ia memiliki nama lengkap Waode Heni Andraini. Waode merupakan marga dari Suku Muna di Sulawesi. Heni dalam Bahasa Polinesia artinya Tuhan itu anggun, sedangkan Andraini dalam berbagai bahasa berarti tangguh.

Bernama lengkap Agnes Cefira Marcelia, juara kedua Pop Academy ini merupakan peserta asal Malang, Jawa Timur. Agnes dalam berbagai bahasa artinya bersih dan murni, sedangkan Cefira memiliki arti perhiasan, istimewa, dan karunia yang tak putus-putus. Adapun Marcelia memiliki arti yang suka berperang/kompetitif.

Leave a Reply