Arti Nama Tokoh Serial Web Terhits 2021, My Lecturer My Husband

Awal tahun 2021 dibuka dengan hadirnya serial web My Lecturer My Husband yang disutradai oleh Monty Thiwa ini diadaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious. Menggandeng Reza Rahadia, Prilly Latuconsina, dan Kevin Ardilova sebagai pemeran utama, serial web ini mulai tayang di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020.

Memiliki jalan cerita yang menarik dengan genre romance-comedy,
My Lecturer My Husband menjadi serial web terhits di awal tahun 2021. Bercerita tentang Inggit, seorang mahasiswa yang sebetulnya sudah memiliki pacar bernama Tristan, namun terpaksa menikah dengan dosennya, yaitu Arya. Nah, kali ini Namamia akan mengajakmu untuk mencari tahu arti nama tokoh yang ada di serial web ini.

1. Inggit

Diperankan oleh Prilly Latuconsina, Inggit merupakan seorang mahasiswa jurusan Inlu Komunikasi yang ceria namun sedikit galak. Inggit dalam Bahasa Indonesia Inggit berarti cantik. Seseorang yang bernama Inggit biasanya memiliki sifat membela kebenaran dan sangat berani. Ia elegan sekaligus penuh gaya. Orang seperti ini cocok berkarir dalam tata busana dan bidang kreatif lainnya

2. Arya

Tokoh Arya diperankan oleh Reza Rahadian. Merupakan dosen yang kaku dan galak. Bahkan ketika menikah dengan Inggit pun, ia masih bersikap seperti dosen yang mengajar pada mahasiswanya. Dalam Bahasa Indonesia, Arya berarti bangsawan dan juga singa.

3. Tristan

Pacar dari Inggit alias Tristan diperankan oleh Kevin Ardilova. Merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang berkuliah di kampus yang sama dengan Inggit. Dalam berbagai bahasa, nama Tristan memiliki arti gagah berani, terpercaya, legenda, dan juga kegemparan.

Leave a Reply