Bagus Banget! 10 Pasang Nama Anak Kembar Pasangan Artis Ini Bisa Jadi Inspirasimu

Memiliki buah hati memang menjadi impian setiap pasangan suami istri, begitu pula dengan pasangan artis. Akan semakin bahagia, jika bisa mendapatkan anak kembar sekaligus. Namun, untuk itu anda harus menyiapkan alternatif nama yang lebih banyak. Nama-nama anak-anak kembar dari beberapa artis ini mungkin bisa menjadi inspirasi Ayah dan Bunda dalam menyiapkan nama untuk sang buah hati.

1. Syahnaz Sadiqah – Jeje Govinda

Memiliki putra-putri kembar, Syahnaz dan Jeje memberikan nama pada buah hatinya Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail

 Arti nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail yang disematkan pada putranya itu memiliki arti anak tampan yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. Sedangkan Zunaira Alessia Safaraz Ismail berarti bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya serta suka menolong.

2. Surya Saputra – Cynthia Lamusu

Lama menanti kehadiran sang buah hati, pasangan ini memberikan nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra pada kedua malaikat kecilnya. Nama-nama tersebut memiliki arti anugerah pemberian Allah, anak laki-laki yang perkasa, luar biasa, berani, bersifat adil dan bijaksana dan juga anugerah pemberian Allah, anak perempuan peri cantik, baik hati dan berakhlak mulia.

3. Jonathan Frizzy – Dhena Aldhalia Devanka

Pesinetron dan juga pemain film ini memberikan kedua anak kembarnya nama Zoe Joanna Frizzy yang bermakna mensyukuri kehidupan dan kemuliaan Tuhan dan Zack Jaden Frizzy Tuhan akan mengingat dan mendengarnya.

4. Cindy Fatikasari – Tengku Firmansyah

Tengku Omar Atalla dan Tengku Keanu Zimraan, buah hati yang sudah 13 tahun memberikan warna pada kehidupan pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

Omar Atalla berarti pekerja keras seperti Khalifah Umar dan karunia Tuhan, sedangkan Keanu Zimraan artinya doa-doa yang baik bagaikan angin sejuk.

5. Irfan Hakim – Della Sabrina Indah Putri

Pasangan ini memberikan nama Bavna Rakana Hakim dan Bhiyan Raina Hakim pada kedua putri kembarnya yang cantik. Arti nama dari kakak beradik kembar ini adalah kakak yang baik, ramah, pemberani, dan bijaksana, serta adik yang cantik berkilau dan bijaksana.

6. Ratna Galih – Sawkani Jumhuri

Kalau Ratna Galih dan suami memilih nama Shaldy Ararya Sawkani Shelma Aisyah Sawkani untuk putra-putrinya. Shaldy Ararya memiliki makna bangsawan yang damai, baik, dan sehat. Adapun Shelma Aisyah berarti perempuan yang pintar dan sehat.

7. Aisyahrani – Jeffry Geovani

Kedua keponakan Princess Syahrini yang lahir pada 2015 lalu ini diberi nama Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani. Nama putra tersebut memiliki arti pemimpin yang mulia dan penuh kemenangan, sedangkan nama putri Aisyahrani memiliki arti pemimpin yang mulia dan lemah lembut, serta penuh kemenangan

8. Bayu Oktara – Elsi Adianti

Mantan pemain ‘sitkom OB’ ini pun juga dikaruniai anak kembar loh! Kedua putri mereka memiliki nama Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya. Eits, menariknya kedua nama ini memiliki makna yang sama, yaitu perempuan yang cantik dan sempurna.

9. Ust. Solmed – April Jasmine

Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Aqil Mahmoed memiliki makna orang yang pintar dan berakhlak terpuji, sedangkan Mahier Mahmoed berarti seseorang yang ahli dan berakhlak terpuji. Adapun Sibawaih dan Syairoziy diambil dari nama-nama ulama yang ahli di bidang Nahwu dan Fiqh.

10. Nico Siahaan – Gabriella Vinoy Caroline

Seleberiti selanjutnya yang dikaruniai anak kembar adalah pasangan Nico Siahaan dan Gabriella Vinoy Caroline. Mereka memberikan nama anak-anak mereka Calista Siahaan dan Joanna Siahaan. Kalau nama kedua buah hati presenter kondang ini memiliki arti cantik dan anggun. Waah, bagus banget yaa namanya!

Sumber Gambar: Pixabay

Leave a Reply