Bunda, Ini Lho 13 Bedak Bayi Terbaik..

Bunda sebagai orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik kepada buah hati, tidak terkecuali dalam memilih Bedak Bayi yang sekiranya akan cocok untuk buah hati. Sebelum memberikan Bedak Bayi kepada buah hati, Bunda harus mengetahui apa saja yang terkandung didalam produk bedak, sehingga Bunda bisa menjauhkan buah hati dari bahaya yang suatu saat bisa ditimbulkan dari pemakaian produk bedak bayi.

Bedak bayi merupakan produk yang sangat penting untuk perawatan bayi karena biasanya digunakan orang tua untuk mengharumkan serta membuat kulit pada bayi terasa lebih halus. Bedak bayi tidak hanya digunakan untuk bayi/balita saja, bahkan banyak dari kalangan remaja dan dewasa yang menggunakan bedak bayi, karena lebih terasa natural saat digunakan.

Banyak manfaat dari penggunaan bedak bayi yaitu : Dapat memberikan efek sejuk dan tidak gatal terhadap kulit bayi. Menjaga kulit buah hati agar tetap halus dan lembut. Dapat memberikan perlindungan pada kulit bayi sehingga tidak mudah luka atau lecet, karena kulit bayi masih sangat sensitif. Akan tetapi penggunaan bedak bayi bisa berakibat buruk terhadap bayi seperti mengalami masalah pernapasan, kulit kering atau iritasi.

Bedak bayi ada 3 jenis yaitu Bedak Tabur, Padat, dan Cair. Bedak tabur lebih baik di pergunakan pada bagian belakang tubuh bayi, sedangkan untuk area depan lebih baik menggunakan bedak padat atau yang berbentuk carian. Karena bedak padat dan cair lebih aman karena tidak ada partikel yang dapat terhirup oleh bayi apabila digunakan pada area depan tubuh, sedangkan bedak tabur memiliki partikel cukup berbahaya karena sering terhirup oleh bayi yang dapat menyebabkan masalah pernapasan pada bayi. Jadi hindari pemakaian Bedak Tabur untuk bagian depan tubuh buah hati Bunda.

Nah, sebagai orang tua Bunda tidak bisa sembarangan dalam memilih produk bedak bayi yang akan diberikan kepada buah hati. Dan dalam artikel ini akan memberikan 13 Bedak bayi yang terbaik versi namamia.

1. Zwitsal Baby Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Bedak yang satu ini dapat membantu kulit bayi agar tetap halus dan lembut. Produk ini juga terbuat dari bahan alami sehingga cocok digunakan oleh bayi. Keunggulan bedak ini dapat menjaga anak Bunda terhindar dari biang keringat, karena produk ini mengandung Zync yang menjaga kulit dari masalah biang keringat. Sehingga produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif.

2. Pigeon Baby Compact Powder Hypoallergenic

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Produk bedak yang satu ini sangat berguna untuk menjaga kelembaban dan kelembutan pada kulit bayi, terutama di daerah lipatan karena mengandung squalane. Jadi produk ini sangat bersahabat bila digunakan oleh buah hati.

3. Bambi Baby Compact Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Bedak ini dapat membuat buah hati tetap segar dan wangi sepanjang hari karena mengandung Anti Irritant Complex & Aromatheraphy. Bedak ini juga cukup aman karena bedak padat, sehingga tidak mudah terhirup oleh bayi.

4. Johnson Baby Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Produk bedak ini dapat mencegah iritasi dan ruam pada bayi, dan lembut untuk kulit bayi. Bedak ini terbuat dari talk murni/mineral jadi aman digunakan untuk bayi.

5. Cussons Baby Powder Soft & Smooth

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Bedak yang satu ini adalah bedak tabur jadi lebih cocok digunakan untuk bagian tubuh belakang bayi. Bedak yang satu ini memiliki kandungan almond milk yang bagus mampu menutrisi dan melembabkan kulit bayi agar tetap sehat dan segar.

6. Mitu Baby Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Salah satu bedak yang memiliki formula menyerap keringat bayi lebih baik dibanding produk lain, sehingga membuat kulit bayi menjadi lembut dan sangat nyaman di gunakan bayi. Dan dibandrol dengan harga yang cukup bershabat.

7. Caladine Baby Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Produk ini adalah bedak tabur khusus untuk bayi yang didalamnya terkandung Alpha Bisabolol yang diformulakan untuk mengatasi iritasi dan ruam pada kulit bayi. Serta terkandung Aloe Vera yang memberikan efek sejuk pada kulit. Bedak ini dapat melembabkan kulit bayi serta menjaga tetap halus dan lembut.

8. Herocyn Baby Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Bunda, bedak ini dapat menjaga kulit bayi tetap sehat, lembut, segar dan harum sepanjang hari. Gunakan bedak ini di area sensitif kulit bayi yang mungkin bisa mengalami iritasi atau ruam, karena bedak ini memiliki kandungan essential oil dan juga Chamomile yang dapat mencegah iritasi dan ruam pada kulit bayi, sehingga kuit bayi tetap terjaga kesehatannya dan tetap terlindungi.

9. Chicco Talcum Baby Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Secara keseluruhan bedak ini tidak mengandung alkohol atau pewarna dan hypoallergenic, sehingga sudah teruji secara klinis sangat bersahabat untuk bayi. Bedak ini dapat menjaga kulit bayi tetap lembut dan tidak membuat kering kulit.

10. Burt’s Bees Baby Dusting Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Burt’s Bees Baby Dusting Powder memiliki kandungan 100% Natural Cornstarch dan talk free sehingga aman di gunakan untuk kulit bayi. Bedak ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa yang memiliki masalah berminyak pada wajahnya, karena bedak ini di formulakan untuk menyerap sebum dengan baik.

11. Cussons Mild & Gentle Baby Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Jika ingin membuat kulit bayi tetap lembut dan segar gunakan bedak ini, karena bedak ini memiliki formula daya serap keringat yang bagus untuk kulit bayi. Bedak ini sangat aman karena terbuat dari bahan alami.

12. Shiseido Medicated Baby Powder

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Mencari bedak yang aman untuk kulit bayi memang tidak mudah, tapi produk bedak yang satu ini sangat aman karena menggunakan bahan alami serta teksturnya lembut dan ringan terhadap kulit. Serta dapat mengontrol keringat dan kelembaban yang berlebih pada kulit bayi.

13. Mothercare All We Know Baby Liquid Talc

Harga Terbaik di Bukalapak Lazada Tokopedia

Satu lagi, bedak ini berbeda dengan merek bedak lain karena bedak ini berbentuk cairan. Bedak ini secara alami dapat membuat kulit bayi tetap sehat karena di dalamnya terkandung minyak zaitun, dan sudah teruji secara klinis aman untuk kulit bayi.

Dan inilah 13 Bedak bayi terbaik versi namamia, bedak bayi merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk perawatan kulit bayi yang masih sensitif. Akan tetapi Bunda dapat membedakan Bedak yang bagus digunakan untuk kulih buah hati.

Bunda bisa menggunakan bedak tabur untuk area belakang tubuh sedangan untuk area depan Bunda bisa menggunakan bedak padat dan cair. Bunda juga harus memilih bedak yang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi.

Jadi, bagaimana Bunda sudah bisa menentukan yang akan diberikan untuk buah hati?

Leave a Reply